WIFI ID PLG

WIFI ID PLG
Kota Palembang
Powered By Blogger

Kamis, 22 November 2012

CDMA Android Flexi

PONSEL.ORG

Flexi Siap Jaring 100ribu Pelanggan Dengan 5 Ponsel CDMA Android

Lima vendor telah menjalin kerjasama dengan Telkom Flexi untuk menyediakan ponsel Android CDMA. Lima vendor yang bundling dengan Telkom Flexi itu adalah IVIO, Hisense, Haier Mobile, ZTE, dan TiPhone.

Seperti yang diungkapkan oleh Judi Achmadi selaku Deputy Commerce Telkom Flexi, “Hingga akhir tahun 2010 ini, kami menargetkan 100 ribu pelanggan baru Flexi dari bundling ponsel Android yang dipasarkan dengan kisaran harga Rp 1,5 juta ini.” Dengan pertimbangan Realtime Operating System dan telah didukung bermacam jenis aplikasi gratis yang dapat diunduh, ponsel Flexi Android dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para pelanggan.

Kerjasama antara Flexi dan 150 penyedia konten telah terjalin untuk mengembangkan aplikasi pada Google Android Market. Melalui FlexiCash para pelanggan dapat membayar aplikasi bernama Flexi Market yang akan hadir mulai September mendatang.

Deputy Commerce Telkom Flexi pun yakin Layanan data Flexi Android dapat memuaskan harapan para pelanggan, keyakinan ini berdasarkan pada pertumbuhan pengguna akses data Flexinet yang sudah mencapai angka 1 juta pengguna yang aktif. Selain itu, 5.800 BTS telah mendukung 16,2 juta pelanggan Flexi di seluruh Indonesia.

http://www.ponsel.org/flexi-siap-jaring-100ribu-pelanggan-dengan-5-ponsel-cdma-android/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar